Gawat! Kesalahan Pemakaian Celana Dalam Bahayakan Organ Intim Wanita

By | December 22, 2016

Menjaga organ intim wanita merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh setiap wanita dan pastinya harus mendapatkan perhatian khusus guna organ intim tersebut dalam kondisi yang baik. Sayangnya, beberapa wanita cukup ceroboh dalam menyikapi adanya suatu hal terkait dengan pemilihan dan pemakaian celana dalam.

Dalam hal ini, akan sangat baik ketika pihak wanita selalu mencoba untuk mengutamakan penggunaan bahan katun sebagai bahan celana dalam yang akan mampu dalam menyerap keringat sehingga menghindarkan area vital terserang jamur. Namun, jika hal ini diabaikan, maka kesalahan pemakaian celana dalam ini akan berujung pada hal yang fatal.

 

gawat! kesalahan pemakaian celana dalam bahayakan organ intim wanita

  1. Kalau selesai olahraga, langsung ganti celana dalam

Dikatakan demikian karena ketika anda melakukan kegiatan olahraga, maka hal ini tidak akan pernah terlepas dari aktivitas yang akan menghasilkan keringat di sekujur tubuh termasuk pada bagian intim yang akan menjadi lembab. Kesalahan pemakaian celana dalam terkait hal ini akan terjadi ketika anda tidak segera mengganti celana dalam tersebut yang bisa kemungkinan mengandung bakteri yang akan mempengaruhi kesehatan organ intim. Jika kesalahan pemakaian celana dalam ini anda abaikan, maka penyakit yang disebabkan oleh jamur kemungkinan besar akan menyerang organ intim anda.

  1. Suka bentuk imut? Ini yang harus difikirkan

Saat ini banyak sekali beredar berbagai model celana dalam yang didesain dengan model yang lucu dan unik sebagai bentuk kebutuhan setiap individu secara personal. Sayangnya, kesalahan pemakaian celana dalam dengan memilih model ataupun motif yang lucu bisa mengarah pada terjadinya infeksi pada salyran kencing ketika bahan pembuat celana dalam itu diabaikan.

  1. Tinggalkan kebiasaan malas mencuci

Bagi anda yang termasuk wanita sibuk, mungkin sudah bisa ditebak jika penumpukan pakaian kotor yang di dalamnya termasuk celana dalam kotor adalah hal yang memungkinkan. Sebagai jalan keluarnya, maka kesalahan pemakaian celana dalam akan anda lakukan dengan mengenakan celana dalam yang telah tertumpuk sekali lagi. Hal inilah yang mengarah pada adanya gangguan kewanitaan yang menyebabkan bagian intim terasa gatal, sehingga akan lebih baik jika kesalahan pemakaian celana dalam semacam ini harus dihindari dan sebagai gantinya dengan selalu mencuci secara rutin.

  1. Ingin tampil wangi dengan tambahan detergen? Waspada!

Sebagian wanita selalu menginginkan untuk menjaga daerah intim dengan melakukan perawatan yang bermacam-macam dan salah satu yang tidak luput dari perhatian adalah mengenakan celana dalam yang memang diberikan pewangi detergen. kesalahan pemakaian celana dalam yang semacam ini bisa mengarah pada hal yang buruk, mengingat hal ini bisa menyebabkan terjadinya infeksi ataupun iritasi terhadap kulit pada area kewanitaan, sehingga hal ini harus diwaspadai.

Sebagian wanita mungkin saja akan mengabaikan kesalahan pemakaian celana dalam yang hal ini bisa mengarah pada terganggunya kesehatan organ reproduksi. Gangguan seperti jamur, gatal karena biang keringat merupakan hal yang sering kali dikeluhkan oleh wanita sebagai bagian kurangnya kesadaran terkait dengan pemakaian celana dalam. Untuk menghindarkan hal itu, maka anda harus cerdas dan lebih sadar terkait dengan pemakaian celana dalam.

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *